Sigit Sosiantomo: Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa



SIDOARJO - Anggota MPR Fraksi PKS, Sigit Sosiantomo melaksanakan tugas sebagai anggota  MPR  fraksi pks "sosialisasi empat pilar" di balai desa Sidokepung, Buduran Sidoarjo.  Sedikitnya seratus lima puluh orang yang terdiri dari pemuda dan tokoh masyarakat serta tokoh agama datang pada  acara sosialisasi tersebut. Pada kesempatan itu, ia kembali menerangkan untuk senantiasa menjunjung persatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah Final. 


Sebagai warga negara Indonesia yang mempunyai jiwa nasionalisme, kita harus mempunyai kesadaran dan semangat cinta tanah air, semangat dan cinta tanah air dibuktikan dengan pemahaman kita mengenai NKRI atau Negara Kesatuan Republik Indonesia. Setidaknya, kita sebagai WNI yang baik, harus mengetahui Pengertian NKRI. Sebagai pengingat betapa berjuangnya para pejuang Indonesia dalam membentuk NKRI.


Dalam acara yang di laksanakan sabtu (18/7) kemarin, Sigit juga mengingatkan agar warga memiliki perhatian kepada pemimpin di yang akan di pilih baik pada level nasional maupun daerah. Pemimpin sangat berpengaruh dalam kemajuan ekonomi suatau negara. Pilihlah pemimpin yang baik yang mampu memikirkan kebutuhan semua warganya. 


Sigit Sosiantomo menerima masukan dan  keluhan serta aspirasi yang disampaikan Warga. Ia bersyukur bahwa masyarakat tak lagi malu maupun takut menyampaikan harapannya kepada wakilnya. Menurutnya ini merupakan tanda masyarakat percaya kepada wakil mereka di parlemen. Serta ia bertekad akan menyampaikan aspirasi itu kepada pihak-pihak yang berwenang.

Loading...