Dulu Jenazah Rasulullah SAW Juga Mau Dicuri, (Lihat Video) Sekarang Teroris Syi'ah Mencuri Jenazah Khalifah Umar bin Khattab



Video Makam Khalifah Umar Usai Dibongkar dan Jenazahnya Hilang

Suriah digegerkan dengan tindakan brutal yang dilakukan milisi pro Presiden Bashar al-Assad yang telah membongkar dan menculik jenazah Khalifah Umar bin Abdulaziz.

Perbuatan tentara bayaran Assad itu terungkap setelah beredar video kondisi makam Khalifah Umar II itu di media sosial, Kamis 27 Mei 2020.

Dalam rekaman itu terlihat kondisi makam sudah hancur berantakan, tampak lubang besar bekas penggalian di tengah makam Khalifah Umar dan tak lagi terlihat ada jenazah dan sisa-sisa tubuh sang khalifah yang terkenal dengan kebaikannya itu di dalam liang lahat.

Untuk diketahui, Khalifah Umar bin Abdulaziz merupakan khalifah kelima pada Kekhalifahan Umayyah. Dia memimpin dari tahun 717 hingga 720 dan kerap disebut sebagai khulafaur rasyidin kelima. Beliau merupakan cicit dari Khalifah Umar bin Khatab.


في تحدٍ للعرب والمسلمين ... الميليشيات الشيعية الإرهابية تحرق ضريح الخليفة "عمر بن عبد العزيز" بإدلب ... والبعض مصر على تسميتها " جيش سوري" تقرير: كاظم آل طوقان #أورينت

Dikirim oleh ‎Orient - أورينت‎ pada Rabu, 27 Mei 2020
Sumber: viva
Loading...