SOSIALISASI 4 PILAR, TETAP JAGA PERSATUAN BANGSA



SURABAYA. Anggota MPR Fraksi PKS, Sigit Sosiantomo melaksanakan sosialisasi empat pilar pada Sabtu (8/2) di hotel Sahid, Surabaya. Sekurang-kurangnya seratus lima puluh orang yang terdiri dari pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama hadir di dalam acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut, ia kembali menegaskan bahwa persatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Final.




"Seluruh rakyat Indonesia dulu berjuang mati-matian untuk mewujudkan Negera Indonesia. Para ulama juga tidak kurang-kurangnya memberikan kontribusi. Maka, kita harus jaga kesatuan bangsa, " ujar anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Timur 1, Surabaya-Sidoarjo.


Di saat ini, di tengah wabah penyakit melalui virus corona masyarakat di himbau agar tetap mengikuti himbauan pemerintah. Menerapkan pola hidup bersih, pola hidup sehat, tidak bepergian ke luar kota, menjauhi tempat-tempat dan pusat keramaian, tetaplah di rumah kecuali keperluan yang sangat mendesak. Perkembangan terakhir di luar negeri, sudah banyak negara-negara yang meliburkan sekolah maupun karyawan agar mereka bekerja di rumah masing-masing. Semoga kita di Indonesia tetap terjaga dari virus corona ini.
Loading...