]

Turki Tak Ada Krisis Ekonomi, Presiden Erdogan Bantah Berita Media Yang Sesatkan Opini Publik

Recep Tayyip Erdogan

Dalam kesempatan ini presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyatakan bahwa ia membantah tentang berita di media yang menyatakan bahwa Turki menderita krisis ekonomi. Dia membantah keras dan menyatakan media saat ini sudah melakukan penyesatan opini publik yang bertujuan untuk membuat berita yang tidak benar.

Dalam hal ini presiden Turki recep tayyip Erdogan juga akan terus menggunakan mata uang negara tersebut, Turki. Dalam setiap hal aktivitas mengenai transaksi apapun. Dan hal itu juga termasuk mencakup upah properti dan yang lainnya.

Presiden Erdogan menyampaikan hal tersebut ketika iya sedang menghadiri Upacara penghormatan bagi seluruh para korban pertempuran dan Veteran perang di Ankara, Turki.

Presiden Erdogan pun meminta dan menyerukan kepada seluruh rakyat Turki agar mereka tidak termakan oleh berita-berita yang menyatakan bahwa negara Turki dalam kondisi krisis ekonomi.

Bahkan Presiden Erdogan menyatakan bahwa, saat ini Turki sedang menyongsong masa depan yang sangat stabil dalam bidang ekonomi nya. Hal ini tercermin saat iya meminta agar rakyat Turki supaya menggunakan mata uang lokal dalam setiap transaksi.

  Presiden Erdogan pun juga menyebutkan bahwa saat ini mata uang Turki, Lyra adalah yang menguasai, bukan dolar ataupun Euro.

Presiden Erdogan dengan tegas mengatakan," kita akan menggunakan mata uang Lyra dalam setiap hal transaksi di dalam negeri".

Loading...