]

Shalawat Pake Joget-joget? Ini Adab Shalawat Dari Habib Syech (Saduran Bahasa Indonesia)

Habib Syech

Ini gimana, ini doa drun, kamu tidak mengerti. Ini doa Qasidah, doa pikirnya dia asik ini bukan stress, jadi maaf maaf kalau ada Shaker Shaker Mania yang stress silakan datang malam ini akan aku bilangi, jadi kamu harus tahu artinya itu apa mestinya doa dengan seperti ini enak nggak apa-apa, aduh aduh.... Allah Hu Allah itu doa, ada yang, ini apa. Mudah-mudahan orangnya ada di sini juga yang seperti itu, jadi biar dengar dan beritahu yang lainnya, ya. Jadi sholawatan itu indah, kalau didengarkan dengan cara yang indah khusyu' yang enak enak enak betul. Lo boleh goyang lo siapa bilang nggak boleh goyang. Goyang yang enak.

Lah kalau gitu saya lihat sendiri ini apa, apa senang, ini bukan senang, stress. Silakan Shaiker Shaiker mania yang stress stress untuk mendatangi acara ini biar tahu bagaimana supaya tahu bahwa salawat itu juga harus disesuaikan, kalau seperti ini sedikit nggak apa-apa kalau begitu, agak gaya, boleh.  Tapi kalau sudah mulai doa ini, ini kan seneng kalau begitu ya, kalau sudah mulai doain ya harus itu,  apa seperti itu, gitu perempuan juga ikut ikut juga. La haula wala quwwata illa Billah,  perempuan itu tidak pantas gerak sama sekali, ini malah gerak-gerak. Hati-hati Shaiker-shaiker mania,  mulai malam ini kami berikrar dan mengatakan kepada diri kami sendiri untuk tidak neko-neko dalam majelis sholawat.

Saya akan merasakan salawat salawat itu sebagaimana yang dirasakan orang orang ahli sholawat, Apa pernah Habib Syech seperti ini, pernah, kalau kamu pernah. Paling seperti ini, seperti ini memberitahu orang yang dibelakang untuk berhenti dianggap malah Habib Syech memberi salam kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Orang stress, Habib Syech itu salawat gini-gini itu berarti ngasih salam kepada Rasulullah yang baru datang, kalau Rasulullah datang, akan aku tinggal semua dan Aku datangi sendiri, tidak peduli dengan kalian. Paham.

Kalau Rasulullah datang tidak akan saya urusi semua, lari sendiri tak datangi tak peluk-peluk sendiri, bukan seperti ini kok sangat kurang ajar sekali, Rasulullah kalian anggap kayak seperti siapa, kayak kang Nto. Iya ndak bisa, seperti ini. Jadi orang ini kadang lucu-lucu, itu dimasukkan ke dalam Facebook Habib Syech telah memberi salam Rasulullah. Wah Masya Allah.

Berikut Videonya:


Loading...