]

Saat Adzan Disuruh Kecilkan Volumenya, Ini Jawaban Lucu Ustad Abdul Somad


Kenapa adzan itu kuat ketika adzan dikumandangkan maka setan lari tunggang langgang Lintang pukang, Allahuakbar Allahuakbar (Auuu) anjing menggonggong mendengar adzan berkumandang Kenapa karena anjing melihat setan lari maka dia Auuuuu.... Jadi anjing bisa melihat setan pak ustad, bisa, Saya ingin melihat setan, pakai mata anjing. Lari semua, mangkanya kalau ada orang kerasukan, saya diminta oleh Pemda jadi dewan juri Tilawatil Quran, di Kabupaten Indragiri Hulu, nanti Ustad tinggal di hotel, Hotelnya di Pematang Rebah, Ok I am coming. Saya pun pagi-pagi datanglah ke hotel, begitu mau lewat Hotel dipanggil sama salah seorang official, Ustad Somad, ada apa, ini peserta MTQ kerasukan jin.... Wah saya nggak pernah mengusir jin, mau bilang nggak tahu malu, kan nggak mungkin bilang, saya nggak tahu, malu saya ustad kok nggak tahu Akhirnya saya nekat aja, saya baca kuat, ustad ini bacanya pelan, Allahu La ilaha illa huwal hayyul qoyyum laa takhuduhu sinatuw wala naum, kikikiki.... Setannya nggak keluar, itu kejadiannya di Pematang Rebah, Pas saya dipanggil, baca Ustad. Ingat saya kalau suara kuat setan lari, mana telinganya ini saya baca kuat Allahu La ilaha illa huwal hayyul qoyyum laa takhuduhu sinatuw fissamawati wama fil ard... sehat ya, entah setannya lari entah dia terkejut wallahualam. Yang jelas Selamat saya hari itu.

 Sejak itu berhenti saya jadi dewan juri takut saya dipanggil lagi, yang kerasukan jin perempuan pula, Bapak Ibu yang dimuliakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, jadi Dzikir kuat-kuat itu untuk mengusir jin setan hantu Makanya kalau ada orang dekat masjid marah, jangan kuat-kuat adzan jangan kuat-kuat, berarti di kepalanya ada (setan) bukan saya yang ngomong.

 Kecilkan volumenya bawa golok dia, kecilkan volume nya kecilkan, maka Apa yang perlu kita lakukan jika tangannya adzan kan ke telinga sebelah kanan, Allahuakbar Allahuakbar, aaaaa.... Kenapa boleh berdzikir kuat-kuat dan ayatnya jelas nih melarang nggak boleh dzikir kuat wallahu robbika binafsika Sebutkan Tuhanmu dalam dirimu jangan kuat-kuat, jangan kuat-kuat dalam diri saja, ayat itu ada ayat Sebelumnya Mas, makanya Ayah jangan dipotong inilah bahayanya kalau tukang sunat jadi tukang ayat, disunat juga ayat itu. Baca ayat sebelumnya, waa'idza kuri'al qur'an kalau ada orang baca quran, fastami'u dzahu dengar baik-baik, wa anshitu diam, la'allakum turkhamun ada Qori baca Quran maka kau dengar baik-baik diam, Pak Kapolda diam, Pak Danrem wirabima diam, Pak Bupati diam, saya pun diam dengar bacaan Quran tadi, setelah itu baru ayat waakurrabaka fi nafsika sebutlah Tuhanmu dalam dirimu, Apa maknanya kalau ada orang baca Qur'an nggak boleh dzikir kuat-kuat, tadi ada Qori baca Quran Qori nya baca Quran tiba-tiba kami zikir di belakang, lailahailallah lailahailallah tak boleh dengar, waktu tadi Qori baca Quran ada yang dzikir kuat-kuat di belakang? Nggak ada. Jadi baca Quran dengar baik-baik,

2 menyebut Allah ta'ala kuat kuat bukan berarti Allah tuli peka bisu tapi untuk ke kita yang imannya mencla-mencle yang masih was-was maka diperkuat dengan, lailahailallah. Makanya kalau ada orang mau mati bisikan ke telinganya, lailahailallah Mankola fi asiri kalamihi Laailahailallah dzaqola jannah, siapa yang akhir kalamnya La Ilaha Illallah maka dia masuk surga mudah-mudahan akhir kalam kita lailahailallah. Dengan syarat sering tahlil, tahlil itu lailahailallah lailahailallah lailahailallah, sambil bawa motor, lailahailallah lailahailallah lailahailallah, Saya bangga melihat masyarakat kita sambil bawa motor berhenti di lampu merah pun tetap bertahan.... Kelihatan dari mulutnya. Masya Allah dia ikut tahlil rupanya handphone di celah helm, iyo mas engko dijoko yoh urung keto piye iki mas, wes pirang-pirang dino urung teko kene, Siapa yang sering tahlil lailahailallah Maka insya Allah matinya Khusnul khotimah mudah mengingatkannya, makanya yang sudah punya anak Ingatkan ndok kalau aku nanti mau mati sakaratul maut tolong bisikan lah lailahailallah yang belum punya anak kasih tahu istrinya, Oh My Darling nek sampeyan sudah melihat aku mau mati setengah nafasku pergi... maka tolong kau bisikkan ketelingaku lailahailallah saya kasih tahu dulu istri waktu pertama pertama awal awal awal nikah nanti kalau nampak Aku mau mati tolong bisikan ke telinga sebelah kanan, sekarang Bang, nantilah. Sekarang pula kau....

 Maka bisikkanlah Lailahaillallah tapi kalau orang gak pernah tahlil nggak pernah lailahailallah susah, bolak-balik dibisi ke telinganya, lailahailallah.... ora gelem...  Lailahailallah....  Sampai 2 hari 2 malam tak mati-mati akhirnya datanglah orang jumpai ustad-ustad tolong ini Setiap saya geleng terus mana orangnya, ini. Oh ini saya tahu, nggak perlu pake lailahailallah, Jadi gimana, sebentar, mati langsung. Ustad ngelihatkan apa? Balak enam.

Berikut videonya:

Loading...