]

CADAS!!! Ustad Abdul Somad Menjawab Atas Fitnahan Dituduh Hizbut Tahrir Oleh Komplotan Intoleran, Cara Bangun Shalat Subuh Dan Kiamat


Pertanyaan: apa itu Hizbut Tahrir

Jawaban:
  Menuduh saya Hizbut Tahrir.  Saya ini tidak punya tim, saya ini tidak punya Manager, tidak punya sekretaris. Kalau ada orang, langsung ke HP, saya tulis sendiri, saya telepon Sendiri. Kontak langsung ke saya, kalau Diundang tidak pernah minta tiket harus Garuda, harus pesawat bisnis, harus hotel bintang 5, harus, tak pernah. Terserahlah, dijemput pakai mobil sayur pun pernah. Tak pernah macam-macam, karena ini bukan artis, Jadi kalau ada fitnah Abdul Somad sudah mengirim tim survei ke sana, tentara-tentara Somad sudah datang, pakai topi Hizbut Tahrir. Preeet...

 Itu yang datang ke sana itu orang jamaah, relawan pakai duit sendiri pakai ongkos sendiri, tiket sendiri pergi dari sana untuk menengok, dipakainya topi, topinya tulisan Lailahaillallah Muhammadurrasulullah, disuruh Hizbut Tahrir, ditakdirkan Allah semalam 1 Muharram, tentara TNI, dapat dapat dapat kiriman, tentara membawa Bendera, lailahaillah. Tak ada satupun berani bubarkan, bubarkan lah tentara, memang jago kalau gitu bubarkan lah tentara. Emosi pak ustad, Endak lapar aja sedikit.

 Hizbut Tahrir,  Hizbu artinya Partai, Tahrir pembebasan,  didirikan oleh seorang bernama Taqiyuddin Nabhani, Ulama dari Palestina, sekolah di Mesir Kairo, dibuatnya lah Hizbut Tahrir, dia tidak mau pakai demokrasi, demokrasi satu suara satu coblos, dia mau pemilihan itu pakai Ahlul halli Wal aqdi, dan kemudian dipimpin oleh Khalifah, jadi masalah setuju tak setuju itu kita, kalau kamu setuju ikut kalau tak setuju tak ikut,  tapi mengejek mencela Jangan lupa kita hidup menghormati pendapat orang lain kita Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah bersepakat founding father pendiri bangsa menggunakan Pancasila.

 Ketuhanan Yang Maha Esa. Maka semua yang bertuhan harus dilindungi, yang berhantu aja dilindungi apalagi bertuhan. Mana berhantu itu yang punya tuyul, babi ngepet, itu tetap dilindungi oleh negara, tak boleh baik hukum saja lapor saya diejek-ejek orang kemarin, dibuatnya gambar saya diejek-ejek nya di internet, lapor. Ustad Somad sudah Maafkan, sebagai hamba Allah saya mau memaafkan. Tapi sebagai masyarakat Indonesia yang taat hukum serahkan ke polisi BAP,  tanya tanya tanya. Masya Allah Pak ustaz, goal ini,  berapa lama, 4 tahun. Rasakan mampus, ejek juga lagi saling mengejek, mau mengejek ejek ejek, mengejek ejek ejek. Kenapa Ustad tunjuk jamaah, kamera. ejek 4 tahun, ejek 4 tahun. Cam macam dia.

 Jadi kenapa ceramah ustad ada sama Hizbut Tahrir, Hizbut Tahrir mau membuat pertemuan besar-besaran di masjid an-nur, orang NU diundang orang Muhammadiyah diundang, orang PERTI diundang, Al Washliyah diundang, Dai diundang salah satu yang diundang itu saya, begitu cerita kronologisnya, bukan saya sendirian ramai waktu itu. Orang NU ada orang Muhammadiyah ada orang PERTI ada orang al-washliyah ada ramai cuman yang videonya viral, saya itu pula nasib nih.

 Sudah, asal berbunyi itu artinya, sudah lebih Ustadz jangan lama-lama.

Pertanyaan: bagaimana untuk bisa bangun sholat subuh cepat

Jawaban: pakai mercon, itu kalau lelaki tak bangun adzan sembahyang ya Bang 5 menit tak juga mau bangun, balik dari sini yang belum nikah, balik dari sini pergi ke Sudirman ada toko jam di situ, nah beli jam yang bisa menyimpa, pesanan sama orang yang di rumah itu supaya dibangun waktu subuh itu ya, tapi biasa kalau niat, saya buktikan sendiri kalau niat kita kuat, terbangun kita, tapi betul jangan macem-macem Mak macam nenek-nenek jaman dulu, Hai bantal bangunkan aku, itu tak  betul. Niat sama Allah ta'ala, aku niat. Cuman kadang orang kita ini setelah dia bangun duduk dia tidur lagi. Makanya jam weker itu buat jauh ada ada di situ jamnya disimpan Makasih kalau jamnya bunyi kring maka dia bangun, kalau dia diletakkan sini Paaak... Oleh sebab itu bangun, bangun, bangun malam. Rumah yang ada tahajudnya Rumah itu bercahaya malaikat menengok dari atas langit mau membawakan Rahmat, ditengok nya mana rumah yang bercahaya, nampaknya ada rumah bercahaya turun dia membawakan rahmat, Nah itu rumah bercahaya.

 Suatu malam tiba-tiba cahayanya tak ada, datang malaikat Kenapa rumah itu tak bercahaya, biasanya bercahaya, turun malaikat, rupanya orang itu sakit, rupanya susah. Tapi ada juga ketika tak bercahaya turun tengok...kre.... oleh karena itu jangan hanya malam itu diisi tidur, delapan rakaat 3 rakaat Witir 11 rakaat Ntar juga sanggup 2 rokaat, usholli sunnatan tahajud rak'ataini lillahi ta'ala ayatnya Yasin. Allahu Akbar. Itulah surat yang paling pendek, ada yang paling pendek lagi pak ustad, Nun.

 Janganlah satu ayat Lebih baik satu surat yang pendek daripada satu ayat yang panjang, satu surat tapi habis lebih baik, begitu kata Imam Nawawi. Qul huwallahu Ahad Allahu Somad lam yalid walam yulad walam yakullahu kufuwan Ahad lebih baik daripada satu ayat yang panjang.

Pertanyaan: Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ( Waalaikumsalam) Saya bermimpi isi bumi ini hancur Apa artinya ini pak ustad?

Jawaban: kiamat, Kenapa saya Mimpi kiamat, Supaya engkau sadar bahwa dunia ini tak ada apa-apanya, semua ini akan tinggal, rumah besar tinggal, mobil besar tinggal, dompet besar tinggal, bini besar tinggal. Yang engkau bawa mati menghadap Allah nanti, Ilal ladzina amanu wa amilus sholihati, rumah engkau bangun 200 sak semen, tinggal. Tapi satu sak semen untuk kamar mandi WC, satu kotak keramik, itulah yang akan menolong di hadapan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Tapi jangan mentang-mentang 1 sak betul-betul 1 sak tambah lagi sedikit

Berikut videonya:

Loading...