]

Ulama Untuk Umat Islam... Berikut Adalah Efek Dahsyat Setelah Keputusan Ijtima' Ulama Beneran Mengenai Dua Nama Cawapres

Habib salim dan ustad abdul somad

Ijtima’ ulama kali ini memang luar biasa dahsyat, karena direkomendasikan 2 ulama hasil ijtima’ yang disepakati dalam Pleno untuk dijadikam bakal cawapres Bapak Prabowo. Masalahnya kalau hanya ada 1 pasangan yang direkomendasikan, tentu tidak akan ada efek booming seperti sekarang ini.

Terus terang situasi ini berada di luar akal fikiran para politisi yang selama ini hanya memainkan isu seputar tokoh politik dari partai ataupun mereka yang pernah atau sedang menjadi pejabat negara.

Hadirnya Ustadz Abdul Somad memberi secerah harapan baru bagi umat, sebab beliau memang dirasakan sangat dekat dengan umat, disamping dirinya yang NON PARTISAN. Umat Islam semakkn yakin, bahwa beliau akan menjadi sosok pemersatu bangsa, di tengah
persaingan antar elit parpol memperebutkan posisi Calon Wakil Presiden.

Sosoknya yang santun dan berakhlaq mulia dibuktikan dari ungkapannya yang begitu indah menghormati zuriyat Rasulullah, Habib Salim Asegaf Al Jufri. Menunjukkan beliau, UAS tak cinta harta dan kekuasaan, dan rela melepaskannya untuk orang yang dia hormati. Itulah indahnya adab dalam Islam yang dipraktekkan oleh seorang yang faqih dalam keilmuannya, Ustadz Abdul Shomad Hafizahullah. Karena kerendahan hati beliau inilah yang membuat rasa cinta umat ini pada beliau semakin tinggi.

Tidak hanya itu, kehadiran Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Salim As Segaf sebagai bakal cawapresnya Bapak Prabowo ternyata menimbulkan momentum yang sangat besar di jagat dunia maya.

Pemberitaan seputar kegiatan pak Prabowo juga mendadak naik dengan rating yang tinggi mengalahkan efek pemberitaan Jokowi. Padahal beberapa hari sebelum Ijtima’ ulama, pemberitaan tentang beliau masih minim dan biasa saja.

Tentunya situasi ini telah memberi dorongan positif bagi Prabowo Subianto yang membuat dirinya lebih yakin untuk memenangkan Pemilihan Presiden tahun 2019 nanti. Insya Allah #2019GantiPresiden akan terwujud.

#RakyatIndonesiaDukungUAS
#2019forPrabowoUAS

Penulis: Al Faqir Ibnu Azzam

Loading...