]

Rahasia Cara Mendapatkan Wanita atau Laki-laki Yang Kita Cintai... Khusus Dari Ustad Abdul Somad

tips menggaet seseorang yang kita cintai dari ustad abdul somad

Pertanyaan:

Ustad, boleh nggak kita menshalati laki-laki yang kita cintai, perempuan yang kita cintai dengan tujuan agar kita dapat memilikinya.

Jawaban:

Ini namanya shalat sunnat hajat, Usholi Sunnatal hajat rakataini, hajatnya terserah, hajatnya nikah, hajatnya ini punya anak, nggak perlu disebut. Usholi sunatal supaya dia mau kawin sama aku lillahita'alah, Allahu akbar, iftitah, habis itu fatihah, habis itu ayat-ayat, ayat terserah, disujud terakhir minta tapi jangan di lafadzkan di mulut. Dalam hati aja, minta sama Allah. Yaa Allah, aku bukan main cinta sama dia rasanya, aku cinta kepada dia karena jilbabnya panjang. Aku cinta karena dia karena dia sering pengajian, aku tak rela kalau dia diambil Fir'aun yaa Allah. Rasanya kok aku nggak tega, dia orang baik tiba-tiba dinikahi oleh anak metal, anak punki, nggak rela, sementara aku pria yang sesholeh ini masa nggak dapat dia yaa Allah, tolonglah yaa Allah. Buka kan pintu hati, kalau dia memang jodohku nikahkan aku dengan dia. Tolonglah kau tiupkan angin cinta kepada hatinya. Tapi kalau memang dia tidak menerima, terbangkan dia sekalian yaa Allah.

Jangan, nggak boleh doa yang nggak baik. Doa yang baik boleh! Boleh. Apa salahnya, panjangkan umurnya, sehatkan badannya, buat dia hatinya, yaa muqalibal qulub, wahai engkau yang membolak-balikkan hati, buatlah ibunya setuju, bapaknya setuju walaupun aku datang bawa CB100.

Berikut videonya:

Loading...