]

Professor Din Syamsuddin Bongkar ISIS dan Al Qaeda Buatan Amerika, Berikut Kami Sertakan Bukti Video Hillary Clinton Mengakui

Professor din

Sampai saat ini nggak bisa diyakinkan untuk merubah pendapat, Al Qaedah itu buatan, baca buku Peter Elbergen, senior analis for contra terorism di CNN dan juga di New York Times, bukunya ditulis jauh sebelum 11 September, masuk ke camp-camp, Osamah bi Laden dan baru diselesaikan dua bulan setelah itu. Luar biasa informasi dibuku itu. Betapa operasi intelijen dari negara adikuasa yang merekrut sampai 24.000 anak muda muslim, dari banyak negara termasuk Indonesia dan direkrut untuk berjihad melawan Uni Soviet di Afghanistan.

Oleh karena itu ini nggak bisa dipisahkan dari sebuah rekayasa global yang sesungguhnya ingin menghancurkan umat Islam.

Silahkan buka Youtube, para pemirsa, saya imak berkali-kali, pidato Hillary Clinton. Calon Presiden Amerika Serikat, dalam kampanye presiden di Amerika Serikat waktu itu. Mengaku ISIS itu ikut diciptakan oleh Amerika Serikat, Ini omong saya. Tapi ada buktinya maka ISIS itu bukan Islam, itu yang saya sebut self claim islamic terorisem diklaim tetapi sebenarnya ada pemain-pemain, nah sekarang dengan adanya termasuk di Indonesia ASIA Tenggara, hanya hanya mengusulkan tadi, tolong beri juga perhatian kepada faktor-faktor non ideologi.

Berikut Videonya:


Loading...