]

Inspirasi Hijrah Fenita Arie Istri Dari Ari Untung

fenita arie dan ari untung

Alhamdulillah keputusan untuk berhijrah Fenita Arie sudah bulat,  Iya mantap berhijab dan terus memberikan inspirasi bagi wanita muslimah yang lainnya. Begini cerita mengenai perjalanan hijrahnya, istri dari Arie Untung ini sering menangis saat menceritakan keputusan besarnya tersebut.

Ia menceritakan,  Ketika sang suami sudah berhijrah lebih dulu dibandingkan dengan dirinya. Akan tetapi hal tersebut ternyata membuatnya sangat risih,  bahkan rasa cemburu dan merasa Jika ia juga sang suami mulai tak cocok lagi.

Saat itu kata Fenita ia berprofesi sebagai presenter di acara gosip yang banyak sekali membicarakan orang. Akan tetapi sang suami tiba-tiba ia menjadi sosok yang lebih religius,   agamis,  Arie Untung senantiasa mengatakan bahwa dirinya ingin mempunyai seorang istri yang berhijab.

" kayak bukan orang yang aku kenal, gak asik, banyak konflik, terlalu lebay, ya pagi ngomongin agama." dikutip dari Tribunnews, Ini kata Fenita di tayangan Insert, Jumat (18/5/2018).

Ungkap Fenita,  Ia juga mengatakan bahwa Ari sering membicarakan kalau ia ingin masuk surga bersama istri dan anak-anaknya.

" aku nggak masuk surga kalau kamu masih gini.  Kata Mas Ari, disitu aku merasa kita makin nggak cocok." ucap Venita sambil mengenang kejadian lalu.

Fenita tetap masih tidak memahami apa yang diinginkan oleh Arie Untung hingga Fenita mulai cemburu.

" tiap hari lu sibuk ngomongin agama,. Sibuk memperbaiki diri, Sedangkan istri lo masih ngomongin orang, lu Nggak sadar apa, tapi lama-lama aku sadar, dia kan jadi lebih baik, melakukan suatu kebaikan." kata Fenita.

Kemudian Fenita mencoba untuk berfikir memakai hijab seperti yang diinginkan Arie Untung, suaminya. Dania pertama kali memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

" padahal kerjaan yang aku sayangi selama 8 tahun, akhirnya aku harus nyoba, harus ada action. Tiba-tiba lagi ngobrol terus bilang kayaknya gw mau udahan deh. Yakin gw berhijab." ungkap Fenita.

Dan kita doakan agar Fenita Arie bisa Istiqomah untuk terus menjalankan ajaran agama Islam bersama suaminya, Arie Untung.

Loading...