]

Munafik Itu... Anak Gadis Dihamili, Istri Dilarikan orang, SABAR!!!!



Kalau motornya hilang, sabar, anak gadismu dihamili orang, sabar, istrimu dilarikan orang, sabar, saat keluar dari masjid sendal hilang, sabar. Tapi ketika itu terjadi pada dirimu, kaulah yang paling marah pertama, dan apa namanya yang mengantarkan sabar sabar, tapi kau tak sabar, kau hanya munafik, sifat orang munafik, orang munafik akan ada di kerak neraka, nau’dzubillah. Ada yang lebih hebat dari pada tantangan ekonomi Islam, ada, apa namanya, politik, ketika bicara tentang politik kau sudah menyentuh kekuasaan, dalam kekuasaan ada harta, ada proyek, ada bantuan dana yang besar, ketika itu maka kau sedang menjemput api dan kau siap terbaka,r kau genggam tanganmu, akan melepuh atau kau lepaskan dia, dia kan pandam dengan sendiriya, jangan ketika terasa panas kau lepaskan, terasa panas lepaskan jadi, agak lupa kau pegang kembali, maka bukan begitu. Oleh sebab itu paling selamat adalah jangan bicara tentang kekuasaan, jadi jangan heran kalau ceramah ustad somad tidak lagi menyinggung kekuasaan, pilihlah pemimpin yang peduli terhadap islam, pilihlah yang peduli pada Islam, siapa yang tidak memilih pemimpin pada islam, akan lahir politisi yang tidak mementingkan Islam. Benar atau salah? Benar, lihatlah suara mulai mengecil, karena mereka juga mulai ketakutan.

Oleh sebab itu maka ini penting di masa akan datang, video mulai dihapus dari youtube, instagram mulai di-banned, kenapa tidak jadi? Karena ada gejolak yang luar biasa, ada suara-suara yang marah, nggak tahan lama, hanya 2 bulan. Jam tayang kembali itulah pentingnya berjamaah berjamaah sholat sebenarnya dibalik jamaah sholat subuh ada kekuatan yang luar biasa, bagi pedagang pandangannya beda dengan politisi, pedagang bila melihat orang ramai ini dia berpikir, wah berapa lontong sayur yang laku, yang berdasarkan berpikir berapa roti yang laku, karena orientasinya adalah berapa barang dagangan yang akan laku, tapi politisi melihat orang ramai dia berpikir, ini dua kursi. Oleh sebab itu gerakan sholat subuh berjamaah harus hidup, ketika kita di masjid kita bisa menentukan suara.

Dengan ramainya kita, maka sholat subuh berjamaah akan menjadi penentu suara di 2018 dan 2019. Manfaat shalat shubuh, jangan main-main dengan menjalankan shalat subuh berjamaah, jika dpt 300.000 daftar pemilih tetap maka rp150.000 satu kekuasaan ada di dalam tangan, kalau di sana ada 1000 mesjid dan 1 mesjid itu ada jamaah 1000 kali 1000, kira-kira subuh ini kita ada nggak seribu? Langan katakan katakan lebih nanti berdosa kalau kurang, katakan, kurang lebih, kita ada seribu dan disana ada seribu masjid, maka seribu masjid pun satu, seribu kali seribu sama dengan sejuta, dengan sejuta suara kau sudah bisa menentukan, sekali kau angkat tangan, kecemasan sudah ada didalam hati.

Ingat, jadi bukan hanya sekedar angkat tangan Allah hu akbar, bukan sekedar astaghfirullah, astaghfirullah, tetapi di keramaian itu ada gerakan ekonomi, dibalik keramaian itu ada gerakan politik, maka dibalik itu semua, ada besi, besi, disebut dia besi berani, pernah dengar kata besi berani, apa bahasanya, magnet. Bahasa kerennya magnet, bahasa berani, magnet diletakkan maka akan datang partikel-partikel kecil seperti pasir yang hitam, kemana dia pergi akan lari. Maka besi berani ini harus dihabisi, karena apa, karena dia akan menjadi magnet, maka banyak mengumpulkan, dihalangi dengan kain, dihalangi dengan kertas, letakkan partikel itu diatas, letakkan magnet dibawah, putar kekiri kekanan, dia akan mengikut, ustad kok tahu? Itu permainan kami waktu kecil, bila ada yang tersenyum, berarti sudah tua.

Karena anak sekarang sudah tak lagi tahu permainan itu, ambil besi berani, mainkan putarkan di pasir, letakkan diatas, lalu putar, lihat, dia lari, dia lari, ini besi berani harus dihabisi, karena dia mengumpulkan partikel-partikel kecil, dia harus difitnah, dia harus diajak, dia harus dibunuh, kalau perlu dihabisi dia. Kira-kira dia suka makan apa, nanti kita akan masukkan racun kedalamnya. Itu yang dilakukandulu oleh Yahudi kepada sayyidina Muhammad saw, ustad Somad, bolak-balik jamaah berkata, nanti kalau di pesawat, jangan minum-minuman di pesawat, jangan makan-makanan di pesawat, ustadz dengarkan kah kalimat itu? Tidak, kenapa, karena saya lapar, saya makan, saya minum, apa nggak ustad tidak takut diracun, tidak, kalau nanti saya akan mati,  saya akan mati syahid penggantinya siapa, SIT Insan… masuk satu iklan, mereka yang akan bangkit bergejolak, satu yang miskin, miskin dagingnya, miskin ekonomi, miskin badannya miskin artinya kasihan, kasihan, kamu lihat dia, dimana-mana pasti orang di masjid bertanya, ustadz sehat. Ustad nampaknya lelah, wajah ustad lelah, apa jawaban ustad, saya diam aja, lihat aja nanti, kaukasih aja mikrofon, hilang ini semua.

Belum ada apa-apanya amal kita ini dibandingkan dengan imam nawawi, imam Nawawi tidurnya kapan, ketika dia menulis ngantuk tertidurlah, dia dengan menempelkan kening ke atas buku, ketika terbangun ia lanjutkan lagi tulisannya, 2 tahun lamanya dia tidak menempelkan kulit belakangnya ke atas kasur yang lembut, lalu kau katakan Abdul Somad itu lelah, ceramah kemarin dia tidur, di mobil tidur, dipesawat tidur, di hotel tidur, belum ada apa-apanya, kadang sedang sholat pun tidur, tidak ada apa-apanya kita ini, belum ada apa-apanya dibandingkan Ahmad Al Marowi, yang menulis tafsir al-maraghi, dia  selesaikan tafsir itu empat tahun, apa kata dia? Aku sehari tidur hanya 4 jam.

Karena aku perlu menulis tafsir al-maraghi, aku musti memperhatikan anak istri, aku juga harus menulis dan berceramah, mengajar di kampus, 4 jam untuk tidur dalam sehari, 10 tahun ku selesaikan tafsir al maraghi, belum ada apa-apanya yang kita, oleh sebab itu bandingkanlah dengan para ulama. Dengan para mujahid fisabilillah, kelelahan kita hari ini adik-adik anak-anakku sekalian akan dibalas dengan surga jannatul na’im. Amien. Perjalanan ini singkat, perjalanan ini singkat sahabat, tetapi kalau perjalanan ini tidak kau manfaatkan, yang singkat ini akan menjadi penyesalan di yang amat sangat dalam. 

Videonya:
Loading...